Kapan Kartu Prakerja Gelombang 53 Buka? Ini Cara Daftar Ulang Jika Selalu Gagal Bisa Lolos Dapat Rp 600 Ribu

- 14 Mei 2023, 13:16 WIB
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, kapan gelombang 53 dibuka, dan aplikasi resmi Kartu Prakerja login dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, kapan gelombang 53 dibuka, dan aplikasi resmi Kartu Prakerja login dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, kapan gelombang 53 dibuka, dan aplikasi resmi Kartu Prakerja login dashboard www.prakerja.go.id.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar ulang bisa lolos dapat Rp 600 ribu.

Kartu Prakerja telah menjadi program unggulan pemerintah Indonesia sejak diperkenalkan pada tahun 2020.

Program ini dirancang untuk membantu pekerja dan pencari kerja meningkatkan keterampilan mereka dan mempersiapkan diri untuk tantangan ekonomi yang baru.

Baca Juga: Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 52, Cek Hasil Seleksi Di Sini! Dapatkan Rp 3 Juta Jika Tak Lolos

Namun, perkembangan program ini dari tahun ke tahun menunjukkan pergeseran penting dalam fokus dan pendekatan pemerintah.

Pada tahun 2020 hingga 2022, insentif Kartu Prakerja mencapai Rp2,4 juta yang dibayarkan melalui empat tahap, masing-masing sebesar Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x