Selamat! Pemilik KTP Jenis Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 52 Dapat 4,2 Juta, Pengumuman Lolos Cek Di Sini

- 11 Mei 2023, 14:47 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 52, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja dan pendaftaran kapan ditutup.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 52, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja dan pendaftaran kapan ditutup. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 52, login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja dan pendaftaran kapan ditutup.

Selamat! Pemilik KTP jenis berikut lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dapat insentif Rp 4,2 juta, pengumuman lolos cek di link resmi.

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, Kartu Prakerja Gelombang 52 resmi dibuka pada awal pekan ini.

Program yang diinisiasi oleh pemerintah Indonesia ini telah mengalami sejumlah perubahan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Dalam kurun waktu tiga tahun, Kartu Prakerja telah berhasil bertransformasi dari program semi bantuan sosial (bansos) menjadi program pelatihan kerja yang murni.

Kartu Prakerja telah mengalami perubahan signifikan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x