BUKA! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 Di Sini, Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp 600 Ribu

- 9 Mei 2023, 15:48 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, info Prakerja Gelombang terbaru 2023 dan cara daftar Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, info Prakerja Gelombang terbaru 2023 dan cara daftar Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, info Prakerja Gelombang terbaru 2023 dan cara daftar Kartu Prakerja.

Ketahui sudah buka! Yuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 di link berikut, ini cara daftar ulang agar lolos dapat insentif sebesar Rp 600 ribu.

Kartu Prakerja merupakan sebuah program yang dirancang untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia, termasuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, dan mereka yang membutuhkan peningkatan keterampilan.

Selain itu, program Kartu Prakerja juga ditujukan untuk pelaku usaha mikro dan kecil yang ingin mengembangkan kewirausahaan mereka.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 52 2023

Tujuan utama dari program Kartu Prakerja adalah untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja serta mengembangkan kewirausahaan.

Selama periode 2020 hingga 2022, terdapat 16,4 juta orang yang menerima manfaat dari program ini. Namun, perlu dicatat bahwa Kartu Prakerja bukanlah program yang memberikan gaji kepada pengangguran, melainkan menyediakan bantuan biaya pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x