Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

- 10 Mei 2023, 11:30 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 ditutup.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 ditutup. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 ditutup.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 ditutup, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatan Rp 6 juta pakai cara berikut.

Pada Selasa, 9 Mei 2023, sebuah kabar baik yang telah ditunggu oleh banyak orang akhirnya tiba. Pendaftaran untuk Kartu Prakerja Gelombang 52 secara resmi telah dibuka.

Pembukaan gelombang baru itu memberikan harapan baru bagi mereka yang ingin meningkatkan keterampilan dan mencari peluang kerja yang lebih baik.

Baca Juga: BUKA! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 Di Sini, Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp 600 Ribu

Program Kartu Prakerja ini adalah sebuah program pemerintah yang bertujuan untuk mempersiapkan dan meningkatkan keterampilan tenaga kerja Indonesia agar bisa bersaing di era global.

Kartu Prakerja didesain untuk membantu individu yang sedang mencari pekerjaan, pekerja yang ingin memperbarui keterampilan mereka, maupun mereka yang sedang mengalami transisi karir.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x