Link Cek Penerima Kartu Prakerja Gelombang 52 DI SINI! Lolos dan Dapat Tanda Ini Langsung Terima Rp4,2 Juta

- 13 Mei 2023, 13:30 WIB
Link cek penerima Kartu Prakerja gelombang 52, prediksi tanggal pengumuman, tanda lolos seleksi dan cara cairkan Rp4,2 juta.
Link cek penerima Kartu Prakerja gelombang 52, prediksi tanggal pengumuman, tanda lolos seleksi dan cara cairkan Rp4,2 juta. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi link cek penerima Kartu Prakerja gelombang 52, lolos seleksi dan dapat tanda berikut ini langsung terima Rp4,2 juta, cek cara cairkan di sini.

Program Kartu Prakerja gelombang 52 sudah ditutup pada Kamis, 11 Mei 2023 pukul 23.59 WIB. Pengumuman penutupan pendaftaran gelombang 52 ini dilakukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Pukul 23.59 WIB MALAM INI kesempatan gabung Gelombang 52 AKAN DITUTUP! Segera klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga di dashboard Prakerja kamu! Jangan sampai kelewatan ya Sob..." tulis akun Instgaram @prakerja.go.id pada Kamis, 11 Mei 2023.

 

Setelah pengumuman penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 tersebut masyarakat khususnya para pendaftar mulai bertanya-tanya kapan pengumuman hasil seleksi diumumkan.

Baca Juga: Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Cair ke Siswa SD - SMA hingga Rp1 Juta, Cek Daftar Penerima Pakai NIK NISN di Sini

Tak hanya itu saja, link untuk cek daftar nama penerima Kartu Prakerja gelombang 52 pun juga banyak dicari oleh masyarakat khususnya yang barus pertama kali daftar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x