Selamat! Pemegang KTP Bertanda Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu, Hasil Kartu Prakerja Gelombang 52 Bisa Cek di Sini

- 12 Mei 2023, 15:20 WIB
Selamat pemegang KTP bertanda ini dapat uang BLT Rp 700 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 52, hasil seleksi bisa cek di sini.
Selamat pemegang KTP bertanda ini dapat uang BLT Rp 700 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 52, hasil seleksi bisa cek di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemegang KTP bertanda ini dapat uang BLT Rp 700 ribu usai lolos Kartu Prakerja gelombang 52, hasil seleksi bisa cek di sini.

Pengumuman hasil seleksi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 52 sedang dinantikan oleh masyarakat yang sebelumnya telah daftar di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 52 akan memberikan uang BLT Rp 700 ribu bagi yang lolos peserta, termasuk akan mendapat sejumlah pelatihan.

Sayangnya tidak semua akan lolos Kartu Prakerja gelombang 52, peserta yang berhak dapat uang BLT Rp 700 ribu adalah mereka yang telah memenuhi kriteria.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 52? Cek Prediksi Jadwal dan Tanda Lolos Seleksi

Adapun pengumuman Kartu Prakerja gelombang 52 masih belum dirilis oleh PMO, namun Anda dapat cek kapan hasil seleksi disampaikan melalui unggahan terbaru akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Bagi Anda pemilik KTP yang telah daftar di www.prakerja.go.id bisa cek tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 52 berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x