Kapan Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 52? Cek Prediksi Jadwal dan Tanda Lolos Seleksi

- 12 Mei 2023, 09:41 WIB
Kapan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52? Prediksi jadwal dan tanda lolos seleksi, cek di sini.
Kapan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52? Prediksi jadwal dan tanda lolos seleksi, cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52? Cek prediksi jadwal dan tanda lolos seleksi, di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 telah resmi ditutup pada tanggal 11 Mei 2023. Di mana banyak calon peserta yang sudah menantikan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52.

Diketahui masyarakat yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 52 akan mendapatkan insentif total Rp4,2.

Rincian insentif yang diberikan pada Kartu Prakerja gelombang 52 yaitu, biaya pelatihan Rp3,5 juta, biaya pengganti uang transportasi dan internet Rp600 ribu, dan insentif pengisian survei Rp100 ribu.

Baca Juga: Perolehan Medali Emas SEA Games 2023 Atlet Indonesia Hari Ini Jumat 12 Mei Pagi, Cek Daftar Namanya

Cara agar uang Kartu Prakerja cair

Peserta Kartu Prakerja gelombang 52 dapat membeli pelatihan menggunakan saldo Rp3,5 juta yang diberikan. Di mana pelatihan Kartu Prakerja bisa dibeli di Tokopedia, Pijar, Pintar, Siapkerja, Bukalapak, dan Karier.mu.

Kemudian insentif atau uang total Rp700 ribu tersebut akan diberikan kepada peserta yang sudah menyelesaikan pelatihan pertama, memberi ulasan, dan mengisi survei yang diberikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x