Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 52, Cek Hasil Seleksi Di Sini! Dapatkan Rp 3 Juta Jika Tak Lolos

- 12 Mei 2023, 17:05 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id aplikasi resmi Kartu Prakerja asli, yang berhak menerima Kartu Prakerja dan pengumuman gelombang 52.
Login dashboard www.prakerja.go.id aplikasi resmi Kartu Prakerja asli, yang berhak menerima Kartu Prakerja dan pengumuman gelombang 52. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id aplikasi resmi Kartu Prakerja asli, yang berhak menerima Kartu Prakerja dan pengumuman gelombang 52.

Berikut ini link pengumuman usai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, cek hasil seleksi di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 3 juta jika tidak lolos.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 yang dimulai pada Senin, 8 Mei 2023, akan segera ditutup.

Berita penutupan ini diumumkan baru-baru ini, sehingga memberikan sinyal bagi mereka yang belum mendaftar untuk segera melakukannya.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Jenis Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 52 Dapat 4,2 Juta, Pengumuman Lolos Cek Di Sini

Kartu Prakerja adalah sebuah program pemerintah yang diluncurkan untuk memberikan bantuan pelatihan kepada masyarakat, khususnya mereka yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

Tujuan utamanya adalah untuk membantu mereka meningkatkan keterampilan dan meningkatkan kelayakan kerja di pasar tenaga kerja yang semakin kompetitif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x