Selamat! Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 52 Terima Rp4,2 Juta, Ini Cara Cairkan Bantuan Insentif

- 14 Mei 2023, 12:10 WIB
Cek cara cairkan insentif dan bantuan Kartu Prakerja bagi peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52.
Cek cara cairkan insentif dan bantuan Kartu Prakerja bagi peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Selamat, lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52 bisa langsung terima Rp4,2 juta. Cek cara cairkan bantuan dan insentif dengan mudah berikut ini.

Selamat penerima Kartu Prakerja gelombang 52 sudah diumumkan pada Sabtu, 13 Mei 2023 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Langsung cek dashboad Prakerja kamu sekarang dan beli pelatihan pertama, jangan sampai saldo pelatihan kamu hangus ya! Sambungkan juga akun e-wallet atau rekening bank kamu untuk #JadiBisa terima insentif pascapelatihan!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

 

Seperti yang diketahui setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52, peserta Kartu Prakerja berhak mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Baca Juga: Aturan dan Proses Penagihan DC Pinjol usai Galbay dari OJK, Benarkah Setelah 90 Hari Utang Bisa Lunas?

Manfaat sebesar Rp4,2 juta ini tidak seluruhnya cair sebagai uang tunai. Lantas, apa saja rinciannya dan bagaimana cara cairkan insentif dan bantuan sebesar Rp4,2 juta tersebut?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x