Cek KTP! NIK Masuk Daftar Penerima Ini Dapat BLT Rp 600 Ribu Mei 2023 Tanpa Cek Link BPUM BRI eform.bri.co.id

- 14 Mei 2023, 08:52 WIB
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar BPUM online.
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar BPUM online. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar BPUM online.

Yuk cek KTP! NIK yang masuk daftar penerima ini pasti dapat BLT sebesar Rp 600 ribu di Mei 2023 tanpa cek link BPUM BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan program pemerintah yang dirancang untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada pelaku usaha mikro sebagai upaya merespons dampak ekonomi dari pandemi COVID-19.

Program ini telah memberikan bantuan kepada jutaan UMKM di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu instrumen penting dalam memulihkan ekonomi nasional.

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online 2023, Ini Cara Dapatkan BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

Pada tahun 2020, nominal bantuan yang disalurkan melalui program BPUM ini adalah sebesar Rp 2,4 juta per penerima. Dalam tahun tersebut, program ini berhasil menjangkau sekitar 12 juta penerima.

Dengan bantuan ini, diharapkan pelaku UMKM dapat mempertahankan usaha mereka dan bertahan dari dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x