BSI Mobile Error Hari Ini Masih Maintenance, Tapi Ada yang Normal! BSI Ungkap Cara Ini Agar Bisa Transaksi

- 12 Mei 2023, 13:34 WIB
BSI bermasalah hari ini, BSI error hari ini Twitter, BSI error lagi, BIS mobile masih error hari ini, dan BSI error sampai kapan.
BSI bermasalah hari ini, BSI error hari ini Twitter, BSI error lagi, BIS mobile masih error hari ini, dan BSI error sampai kapan. /GOWAPOS/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSI bermasalah hari ini, BSI error hari ini Twitter, BSI error lagi, BSI mobile masih error hari ini, dan BSI error sampai kapan.

Ketahui BSI mobile masih error hari ini masih maintenance di hari kelima, ada yang sudah normal. Yuk simak solusi transaksi dari Bank BSI.

Sejak awal minggu ini, pada Senin, 8 Mei 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) menghadapi gangguan layanan yang berdampak pada sejumlah platform operasionalnya.

Gangguan ini terjadi pada BSI Mobile dan mesin ATM mereka yang tersebar di seluruh Indonesia, menimbulkan respons besar dari para nasabah.

Baca Juga: Sampai Kapan BSI Gangguan? Ternyata BSI Mobile dan ATM Masih Error, Ini Kata Bos BSI soal Layanan Normal

Tagar "BSI dzolim" bahkan menjadi tren di Twitter, sebagai bentuk refleksi kekecewaan nasabah yang tidak mampu melakukan transaksi karena masalah ini.

Tak lama setelah itu, pada Selasa, 9 Mei 2023, BSI mengumumkan sebagian pemulihan layanan mereka, khususnya melalui jaringan ATM dan kantor cabang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x