3 HARI! BSI Mobile Error Transaksi Gagal Kode 100 & Permintaan Kehabisan Waktu Sampai Kapan? BSI Jelaskan Ini

- 10 Mei 2023, 21:05 WIB
Kenapa transaksi gagal di BSI mobile, ATM BSI error, BSI mobile masih error permintaan waktu habis dan BSI error 100 sampai kapan.
Kenapa transaksi gagal di BSI mobile, ATM BSI error, BSI mobile masih error permintaan waktu habis dan BSI error 100 sampai kapan. /BSI Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kenapa transaksi gagal di BSI mobile, ATM BSI error, BSI mobile masih error permintaan waktu habis dan BSI error 100 sampai kapan.

Ketahui sudah 3 hari BSU Mobile error, mulai dari transaksi gagal kode 100 dan permintaan kehabisan waktu, sampai kapan? BSI beri penjelasan ini.

Selama beberapa hari terakhir, layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) menghadapi sejumlah gangguan yang berdampak pada berbagai layanan mereka, termasuk transfer dan cek saldo di mobile banking (m-banking) BSI.

Pengguna BSI membagikan tangkapan layar pesan error seperti "Informasi: Permintaan tidak dapat diproses" dan "Informasi: Permintaan kehabisan waktu."

Baca Juga: BSI Mobile Error 100 Tak Bisa Transaksi & Permintaan Kehabisan Waktu Kenapa, Sampai Kapan? Ini Penjelasan BSI

Respon yang diberikan BSI melalui akun Twitter resmi mereka, @bankbsi_id, adalah bahwa aplikasi BSI Mobile sedang dalam perbaikan sistem dan sementara waktu tidak dapat diakses.

Seperti diketahui, pada Senin, 8 Mei 2023, BSI mengalami gangguan pada aplikasi BSI Mobile yang menyebabkan sejumlah nasabah mengalami kesulitan untuk melakukan transaksi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x