Aplikasi BSI Mobile Gangguan Hari Ini, Kenapa Error Tidak Bisa Dibuka? Ini Penjelasan Bank BSI

- 8 Mei 2023, 14:39 WIB
Aplikasi BSI Mobile gangguan hari ini, transaksi tidak bisa diproses kenapa, ini penjelasan bank BSI.
Aplikasi BSI Mobile gangguan hari ini, transaksi tidak bisa diproses kenapa, ini penjelasan bank BSI. /Twitter.com/@TatiekPurwanti/

BERITA DIY - Aplikasi BSI Mobile mengalami gangguan hari ini Senin, 8 Mei 2023, cek kenapa error tidak bisa dibuka dan permintaan tidak bisa diproses dan muncul notifiikasi lain, ini penjelasan dari bank BSI.

Diketahui aplikasi BSI Mobile tengah mengalami gangguan pada hari ini Senin, 8 Mei 2023. Keluhan disampaikan nasabah bank BSI melalui sosial media Twitter hari ini.

Berdasarkan pantauan BERITA DIY di Twitter, gangguan sudah terjadi sejak pagi tadi dan terus meningkat hingga siang hari.

 

Keluhan dari nasabah pun banyak disampaikan termasuk ke akun Twitter @bankbsi_id. Banyak nasabah yang menanyakan apa yang terjadi dan bagaimana cara mengatasi error atau gangguan ini.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesian Idol 2023 Top 3 Road to Grand Final Malam Ini di TV RCTI: Link Live Streaming Gratis

Sebagian besar nasabah mengeluhkan aplikasi yang tidak bisa dibuka, aplikasi yang tidak memproses transaksi dari nasabah, dan terakhir muncul notifikasi pemintaan tidak bisa diproses karene kehabisan waktu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x