BSI Mobile Error 100 Tak Bisa Transaksi & Permintaan Kehabisan Waktu Kenapa, Sampai Kapan? Ini Penjelasan BSI

- 9 Mei 2023, 17:06 WIB
BSI mobile error 100 tidak bisa transaksi dan permintaan kehabisan waktu kenapa, sampai kapan? Berikut ini penjelasan Bank BSI.
BSI mobile error 100 tidak bisa transaksi dan permintaan kehabisan waktu kenapa, sampai kapan? Berikut ini penjelasan Bank BSI. //BSI Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSI error hari ini Twitter, BSI mobile error permintaan kehabisan waktu, BSI mobile error 100, BSI maintenance hari ini, dan kenapa BSI mobile error.

Ketahui BSI mobile error 100 tidak bisa transaksi dan permintaan kehabisan waktu kenapa, sampai kapan? Berikut ini penjelasan Bank BSI.

Sejak Senin, 8 Mei 2023, Bank BSI mengalami gangguan pada aplikasi BSI Mobile yang membuat para penggunanya kesulitan melakukan transaksi.

Fenomena ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di Twitter, di mana banyak pengguna BSI mengeluhkan kendala yang mereka alami.

Baca Juga: BSI Error Hari Ini Permintaan Tidak Dapat Diproses Kenapa, Gangguan Sampai Kapan? Ini Penjelasan Bank BSI

Mereka mengunggah tangkapan layar pesan error seperti "Informasi: Permintaan tidak dapat diproses" dan "Informasi: Permintaan kehabisan waktu."

Gangguan ini pertama kali dilaporkan oleh warganet Twitter pada pagi hari, sekitar pukul 8.00 hingga 12.00 WIB, dan terus berlangsung hingga sore hari.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x