Sampai Kapan BSI Gangguan? Ternyata BSI Mobile dan ATM Masih Error, Ini Kata Bos BSI soal Layanan Normal

- 11 Mei 2023, 11:48 WIB
BSI error hari ini, sampai kapan BSI gangguan, apakah BSI sudah normal, ransomware BSI dan kenapa BSI mobile error.
BSI error hari ini, sampai kapan BSI gangguan, apakah BSI sudah normal, ransomware BSI dan kenapa BSI mobile error. //BSI Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSI error hari ini, sampai kapan BSI gangguan, apakah BSI sudah normal, ransomware BSI dan kenapa BSI mobile error 100.

Ketahui sampai kapan BSI gangguan, ternyata pada layanan BSI Mobile dan ATM BSI masih error. Berikut kata bos BSI soal kapan layanan normal.

Sejak Senin, 8 Mei 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) mengalami gangguan layanan yang mempengaruhi operasionalnya di berbagai platform, termasuk BSI Mobile dan ATM di seluruh Indonesia.

Gangguan ini telah memicu berbagai respons dari nasabah, bahkan hingga mencuatnya tagar "BSI dzolim" di media sosial Twitter, yang mencerminkan kekecewaan mereka karena tidak dapat melakukan transaksi.

Baca Juga: 3 HARI! BSI Mobile Error Transaksi Gagal Kode 100 & Permintaan Kehabisan Waktu Sampai Kapan? BSI Jelaskan Ini

Pada Selasa, 9 Mei 2023, BSI mengumumkan bahwa mereka telah memulihkan sebagian layanan di jaringan ATM dan kantor cabang mereka.

Ini memungkinkan nasabah untuk kembali melakukan transaksi di kantor cabang dan ATM BSI di seluruh negeri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x