BSI Error Sampai Kapan? Ini Penyebab Mobile Banking MBanking Masih Gangguan Hari Ini dan Apa Itu Ransomware

- 11 Mei 2023, 11:25 WIB
BSI error sampai kapan, penyebab mobile banking atau Mbanking masih gangguan hari ini dan apa itu ransomware. apa sudah normal?
BSI error sampai kapan, penyebab mobile banking atau Mbanking masih gangguan hari ini dan apa itu ransomware. apa sudah normal? /Tangkap layar Play STore

BERITA DIY - BSI error sampai kapan? Simak penyebab mobile banking atau Mbanking masih gangguan hari ini dan apa itu ransomware, di sini.

Hari ini, Kamis, 11 Mei 2023, sejumlah masyarakat masih mengeluh jika produk Bank Syariah Indonesia atau BSI masih error atau mengalami gangguan.

Sejumlah nasabah mengeluhkan kendala soal BSI error hari ini melalui sosial media Twitter dengan harapan bisa mengetahui penyebab dan sampai kapan gangguan ini akan berangsur normal.

Beberapa produk BSI yang error berdasarkan keluhan netizen di Twitter meliputi aplikasi mobile banking atau mbanking, ATM, hingga aktivitas penarikan uang di teller.

Baca Juga: 3 HARI! BSI Mobile Error Transaksi Gagal Kode 100 & Permintaan Kehabisan Waktu Sampai Kapan? BSI Jelaskan Ini

"Hadeuh, masih error aja nih BSI. Dahlah buat payroll nanti pindah bank aja, syariah t*i kucing," tulis pemilik akun Twitter @nuagegeant hari ini.

"sampe gajianku akhirnya bakalan dikasih cash nanti karena BSI error," keluh @xvexana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x