Cara Membersihkan hingga Memasak Kerang Dara yang Lezat dan Anti Amis, Pakai Tips Ini Dijamin Nagih

- 12 Mei 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Olahan kerang, cara membersihkan hingga memasak kerang dara yang lezat dan anti amis, pakai tips ini dijamin nagih, untuk pecinta seafood wajib coba.
Ilustrasi - Olahan kerang, cara membersihkan hingga memasak kerang dara yang lezat dan anti amis, pakai tips ini dijamin nagih, untuk pecinta seafood wajib coba. / Pexels.com/@Elle Huges

BERITA DIY - Berikut cara membersihkan hingga memasak kerang dara yang lezat dan anti amis, pakai tips ini dijamin nagih.

Kerang dara merupakan salah satu makanan laut yang banyak digemari, karena selain rasanya lezat juga tergolong murah meriah.

Namun, kerang dara harus dibersihkan dan dimasak dengan benar terlebih dahulu, agar terhindar dari bau amis dan aman untuk dikonsumsi.

Lantas bagaimana cara membersihkan dan memasak kerang dara, agar terhindar dari bau amis dan memiliki cita rasa yang lezat?

Baca Juga: Cara Memasak Daun Sirih Cina untuk Asam Urat, Ternyata Ini Manfaat dan Resep Mengolahnya: Mengobati Apa Saja?

Adapun cara membersihkan hingga memasak kerang dara agar memiliki cita rasa lezat, nagih, dan anti amis tentunya akan tersaji lengkap dengan tips yang perlu diikuti.

Kerang dara memang memiliki cita rasa otentik, namun dibalik itu ternyata juga mengandung segudang gizi yang sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x