Ada Berapa Post Credit Scene Guardians of The Galaxy 3? Ini Penjelasan 2 Post Credit Scene Star Lord Kembali

- 4 Mei 2023, 16:58 WIB
Guardian of The Galaxy 3 post credit scene ada berapa, penjelasan post credit scene Guardian of The Galaxy 3 post credit scene dan link LK21.
Guardian of The Galaxy 3 post credit scene ada berapa, penjelasan post credit scene Guardian of The Galaxy 3 post credit scene dan link LK21. /Instagram @marvelindonesia/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Guardians of The Galaxy 3 post credit scene ada berapa, penjelasan post credit scene Guardian of The Galaxy 3 post credit scene dan link LK21.

Ketahui ada berapa post credit scene Guardians of The Galaxy 3, begini penjelasan 2 post credit scene yang mengungkapkan Star Lord kembali.

Di setiap film MCU, penonton akan ingin tetap menonton untuk melihat kejutan apa yang tersembunyi di momen-momen terakhir film pada post credit scene.

Karya terakhir James Gunn di Marvel tidak berbeda dengan beberapa adegan menarik yang tersembunyi di urutan kredit. Tapi, berapa banyak adegan yang harus Anda tunggu – dan kapan tepatnya mereka muncul?.

TERBARU HARI INI: Penjelasan Siapa Phyla Vell di Post Credit Guardians of the Galaxy 3, Ini Pemeran dan Alur Captain Marvel Baru

Baca Juga: Post Credit Scene Ant Man Ada Berapa, Ini Penjelasan Adegan Credit Scene Quantumania soal Kang The Conqueror

Berapa banyak adegan kredit tambahan Guardians of the Galaxy 3?

Adegan pertama datang saat kredit awal, sementara yang kedua terjadi beberapa menit kemudian setelah kredit penuh berjalan. Kemudian Anda bisa pergi karena itu semua permata tersembunyi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x