Penjelasan Siapa Phyla Vell di Post Credit Guardians of the Galaxy 3, Ini Pemeran dan Alur Captain Marvel Baru

- 6 Mei 2023, 14:21 WIB
Pemeran Phyla Vell, penjelasan Phyla Vell Guardians of The Galaxy 3, penjelasan post credit, dan siapa Phyla Vell GOTG 3.
Pemeran Phyla Vell, penjelasan Phyla Vell Guardians of The Galaxy 3, penjelasan post credit, dan siapa Phyla Vell GOTG 3. /IMDb/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pemeran Phyla Vell, penjelasan Phyla Vell Guardians of The Galaxy 3, penjelasan post credit, dan siapa Phyla Vell GOTG 3.

Berikut ini penjelasan siapa Phyla Vell di post credit Guardians of The Galaxy 3, berikut adalah pemeran Captain Marvel baru yang bakal muncul di film MCU.

Guardians of the Galaxy Vol 3 kini telah tayang di bioskop di seluruh dunia. Penutup emosional dari saga GOTG ini mengakhiri alur cerita untuk beberapa karakter, sementara memulai cerita baru bagi yang lain.

Salah satu karakter tersebut adalah Phyla-Vell, yang muncul di akhir Vol 3. Meskipun baru di MCU, karakter ini memiliki sejarah panjang dan penuh kisah di komik.

Baca Juga: Ada Berapa Post Credit Scene Guardians of The Galaxy 3? Ini Penjelasan 2 Post Credit Scene Star Lord Kembali

"Baik sebagai Captain Marvel, Quasar, atau Martyr, Phyla-Vell adalah pahlawan super yang menggunakan kemampuannya yang kosmik untuk melindungi alam semesta," demikian penjelasan dari Marvel.com.

Diciptakan oleh Paul Azaceta dan Peter David, karakter ini pertama kali muncul dalam Captain Marvel Vol. 5 #16, yang dirilis pada Januari 2004. Phyla-Vell adalah anak dari Mar-Vell dan Elysius, dan saudara perempuan dari Genis-Vell.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x