Loki 2 Kapan Rilis? Bocoran Jadwal, Tayang Di Mana, dan Daftar Pemeran Serial Marvel Cinematic Universe

- 18 Februari 2023, 12:00 WIB
Simak informasi kapan Loki 2 rilis, bocoran jadwal, tayang di mana, dan daftar pemeran serial Marvel Cinematic Universe.
Simak informasi kapan Loki 2 rilis, bocoran jadwal, tayang di mana, dan daftar pemeran serial Marvel Cinematic Universe. /Instagram.com/@officialloki

BERITA DIY - Berikut informasi Loki 2 kapan rilis, bocoran jadwal, tayang di mana, dan daftar pemeran serial Marvel Cinematic Universe itu.

Salah satu serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dinantikan kembali rilisnya yakni Loki season 2.

Loki 1 menjadi salah satu seri paling favorit di jagad MCU, sehingga Loki 2 pun mulai dinantikan perilisannya oleh penggemar.

Lalu kapan Loki 2 rilis? 

Baca Juga: Kang The Conqueror di Ant Man and The Wasp Quantumania: Siapa dan Apa Kekuatannya?

Rasa penasaran penggemar akan Loki 2 pun diduga berawal dari post credit scene film Ant-Man and the Wasp Quantumania. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan dimana Loki dan Mobius sedang menyelidiki seorang pria yang diduga adalah varian dari Kang the Conqueror. Dimana di season pertama, memperlihatkan varian Kang yang mengklaim dirinya sebagai He Who Remains.

Sebagai informasi, Kang the Conqueror juga hadir di film MCU terbaru, Ant-Man and the Wasp Quantumania yang sedang tayang di bioskop.

Loki Season 2 Kapan Tayang?

Adapun jadwal syuting Loki season 2 sudah berlangsung sejak 2022. Maka kemungkinan besar Loki 2 akan ditayangkan pada tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x