Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis yang Dapat Rating Dewasa, Cek Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Lengkap

- 15 Februari 2023, 13:44 WIB
Baca sinopsis Para Betina Pengikut Iblis yang mendapat rating dewasa dilengkapi jadwal tayang dan daftar pemain film di sini.
Baca sinopsis Para Betina Pengikut Iblis yang mendapat rating dewasa dilengkapi jadwal tayang dan daftar pemain film di sini. /Tangkap layar instagram/@falconpictures_

BERITA DIY – Berikut sinopsis film Para Betina Pengikut Iblis yang mendapat rating dewasa akan diulas dalam artikel ini.

Ulasan artikel akan dilengkapi dengan jadwal tayang dan daftar lengkap pemain dari film Para Betina Pengikut Iblis.

Setelah sukses meluncurkan film Bayi Ajaib pada 19 Januari 2023 lalu, Falcon Black kembali menghadirkan film terbarunya yang berjudul Para Betina Pengikut Iblis.

Film horor ini akan dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan sederet artis papan atas lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 15 Februari: Ada Film Ki and Ka, The New Eat Bulaga Indonesia, dan Anupamaa

Para Betina Pengikut Iblis dinyatakan telah lulus sensor dan akan tayang mulai besok pada tanggal 16 Februari 2023 dengan rating 21+.

Pemberian rating dewasa tersebut berdasarkan banyaknya adegan sadis dan penuh darah yang akan ditampilkan dalam penayangan film Para Betina Pengikut Iblis ini.

Namun, meski banyak adegan sadis yang menyeramkan film yang disutradari oleh Rako Prijanto ini tetap menjanjikan pesan positif bagi para penontonnya.

Berikut ini daftar pemain yang akan membintangi film Para betina Pengikut Iblis:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x