Sinopsis dan Link Film He Who Dares: Downing Street Siege di Bioskop Trans TV Malam Minggu, 11 Februari 2023

- 11 Februari 2023, 19:30 WIB
Sinopsis film He Who Dares Downing Street Siege di Bioksop Trans TV malam Minggu hari ini, 11 Februari 2023.
Sinopsis film He Who Dares Downing Street Siege di Bioksop Trans TV malam Minggu hari ini, 11 Februari 2023. /Tangkap layar Instragram.com/@movreak

BERITA DIY - Film laga, aksi, dan thriller He Who Dares: Downing Street Siege spesial akan kembali tayang di Bioskop Trans TV malam Minggu atau hari ini, 11 Februari 2023 di Bioskop Trans TV.

Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 11 Februari 2023 akan memutarkan ulang film He Who Dares: Downing Street Siege untuk penikmat film laga aksi dan thriller.

Sinopsis film He Who Dares: Downing Street Siege asal Amerika Serikat yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film He Who Dares: Downing Street Siege akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah agen SAS yang dipecat dan ditugaskan kembali untuk kejahatan besar.

Baca Juga: Crash Course in Romance Episode 9 Tayang Jam Berapa Malam Ini? Tonton Drakor Sub Indo di Link Nonton Ini

He Who Dares: Downing Street Siege adalah film bergenre aksi dan thriller asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada tahun 2014 lalu yang disutradarai oleh Paul Tanter atas skenario yang dibuat bersama Jonathan Westwood.

Film He Who Dares: Downing Street Siege diperankan oleh Simon Phillips, Tom Benedict Knight, Merissa Porter, Russell Kilmister, Christina Bellavia, Ryan Wimslay, dan sejumlah pemeran lainnya.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x