Link Nonton Film The Last of Us Eps 4 Sub Indo HBO GO Full Movie Bukan Streaming LK21

- 6 Februari 2023, 15:45 WIB
Cek link nonton film The Last of Us episode 4 sub Indo HBO GO full movie bukan di layanan streaming LK21 tayang hari ini Senin, 6 Februari 2023.
Cek link nonton film The Last of Us episode 4 sub Indo HBO GO full movie bukan di layanan streaming LK21 tayang hari ini Senin, 6 Februari 2023. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

 

BERITA DIY - Berikut link nonton film The Last of Us episode 4 sub Indo HBO GO full movie bukan di layanan streaming LK21 yang ilegal dan berbahaya untuk diakses.

The Last of Us adalah film yang diadaptasi dari video game dengan judul sama. Adaptasi film dirilis pada 16 Januari 2023 lalu dengan sutradara Neil Druckmann dengan produser TV serial HBO Craig Mazin.

The Last of Us menceritakan tentang kehidupan dunia setelah hancur karena wabah jamur Cordyceps yang menginfeksi manusia, kabarnya infeksi ini bersumber dari Jakarta Indonesia. Kini, harapan penciptaan vaksin anti-zombie dari perjalanan Joel dan Ellie ke markas Firefly di Barat.

Pada daftar cast The Last of Us menghadirkan sejumlah nama aktor dan aktris ternama seperti Pedro Pascal (Joel), Bella Ramsey (Ellie), Gabriel Luna (Tommy), Nico Parker (Sarah Miller), Anna Torv (Tess), Merle Dandridge (Marlene), Nick Offerman (Bill), Murray Bartlett (Frank), Christine Hakim (Ratna Pertiwi) hingga Yayu Unru (Letjen Agus Hidayat).

Baca Juga: Preview The Last of Us Episode 4 Sub Indonesia Full Movie Kapan Rilis di HBO GO, Tayang Hari Apa?

Sinopsis dan jadwal tayang film The Last of Us episode 4 sub Indo streaming HBO GO

Berikut jadwal tayang film The Last of Us episode 4 sub Indo streaming HBO GO yang rilis hari ini Senin, 6 Februari 2023 dengan judul 'Please, Hold My Hand' yang artinya 'Tolong Pegang Tanganku'.

Pada sinopsis The Last of Us episode 4 ini, Joel dan Ellie akan bertemu dengan para penjarah yang ingin merampok mereka di perjalanan.

Saat ini tujuan Ellie dan Joel yakni menuju ke lokasi Tommy, adik Joel yang kabarnya searah dengan markas Firefly di Barat Negara Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x