Urutan Film Marvel Sesuai Timeline Tahun Rilis dan Daftar Film MCU yang akan Datang Fase 5-Fase 6

- 8 Februari 2023, 12:30 WIB
Urutan film Marvel sesuai timeline tahun rilis dan daftar film MCU yang akan datang rilis terdekat tahun 2023 ada film apa?
Urutan film Marvel sesuai timeline tahun rilis dan daftar film MCU yang akan datang rilis terdekat tahun 2023 ada film apa? /Instagram.com/@marvelstudios

BERITA DIY - Berikut informasi urutan film Marvel sesuai timeline tahun rilis dan daftar film MCU yang akan datang rilis terdekat tahun 2023 ada film apa?

Marvel Cinematic Universe atau MCU merupakan salah satu franchise film superhero paling diminati abad ini dengan film yang sudah banyak dirilis.

Ketahui di sini urutan film yang sudah dirilis sesuai timeline tahun rilis dan film MCU yang akan dirilis tahun ini apa saja.

Terutama bagi penggemar film MCU yang terlewatkan oleh film-film yang sudah dirilis Marvel dari pertama hingga tahun 2022.

Baca Juga: Link Streaming Serial Film Marvel Terbaru, She Hulk Resmi dan Legal: Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemeran

Sebagai informasi, film Marvel atau MCU masih akan menjadwalkan penayangannya untuk film superhero yang mereka miliki.

Kabarnya film Marvel akan menayangkan film pertamanya untuk tahun 2023 ini pada bulan Februari 2023 melalui film Ant-Man and Wasp: Quantumania.

Hingga saat ini sudah ada empat fase MCU yang tayang. Fase 1-3 disebut sebagai The Infinity Saga. Sedangkan fase 4 sampai 6 menjadi The Multiverse Saga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x