Usai Nyoman Ansanay, PSS Sleman Bersiap Resmikan Ciro Alves, Ambrizal & 3 Pemain Ini di Bursa Transfer Liga 1

- 2 Mei 2023, 19:49 WIB
Bursa transfer Liga 1 PSS Sleman, rumor transfer PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan transfermarkt PSS terbaru.
Bursa transfer Liga 1 PSS Sleman, rumor transfer PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan transfermarkt PSS terbaru. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bursa transfer Liga 1 PSS Sleman, rumor transfer PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan transfermarkt PSS terbaru.

Ketahui usai I Nyoman Ansanay, PSS Sleman bersiap resmikan Ciro Alves, Ambrizal Umanailo dan 3 pemain berikut ini di bursa transfer Liga 1.

PSS Sleman tak henti-hentinya berupaya memperkuat tim dalam bursa transfer Liga 1. Setelah sukses menggaet I Nyoman Ansanay, Super Elang Jawa kini bersiap menambah lima pemain baru guna melengkapi skuad mereka jelang kompetisi musim depan.

Sebagai salah satu peserta Liga 1 Indonesia, PSS Sleman tengah berupaya meningkatkan penampilan mereka pada musim yang akan datang.

Baca Juga: Belanja PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1 Belum Usai: Ciro Alves, Murici dan 6 Pemain Ini Di-welcome Welcome

Tim tersebut berjuang keras untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen menyusul ancaman degradasi yang dialami pada musim lalu.

Pada penutupan BRI Liga 1 2022, PSS Sleman berada di posisi ke-16 dengan catatan 10 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 20 kekalahan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x