Sinyal Transfer Alta Ballah ke PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1, Marian Mihail Kembalikan Ricky Kambuaya?

- 28 April 2023, 11:42 WIB
Bursa transfer PSS Sleman 2023, rumor tranfer Liga 1 PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan PSS News Update tranfer pemain.
Bursa transfer PSS Sleman 2023, rumor tranfer Liga 1 PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan PSS News Update tranfer pemain. /Instagram @richardo_r17

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bursa transfer PSS Sleman 2023, rumor tranfer Liga 1 PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan PSS News Update tranfer pemain.

Ketahui ada sinyal transfer Alta Ballah ke PSS Sleman di bursa transfer Liga 1, Marian Mihail bersiap boyong Ricky Kambuaya ke PSS Sleman kembali.

Bursa transfer Liga 1 baru-baru ini telah menampilkan berbagai pergerakan menarik, termasuk rumor yang beredar tentang pemain Ricky Kambuaya yang kemungkinan kembali ke PSS Sleman dan transfer Alta Ballah ke klub yang sama.

Setelah dilepas oleh Persib Bandung, banyak spekulasi di media sosial yang mengatakan bahwa Ricky Kambuaya akan kembali ke PSS Sleman, di mana ia sebelumnya pernah membela klub tersebut di bawah asuhan Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga: Duo Pemain Asing PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1 2023-2024 Resmi: Jonathan Bustos & Kiper Timnas Filipina?

Sementara itu, Alta Ballah yang telah dilepas oleh Persebaya Surabaya juga dikabarkan akan merapat ke PSS Sleman.

Pemain berusia 22 tahun ini tampil cukup impresif di Liga 1 BRI tahun lalu, sehingga kabar tentang kepindahannya ke PSS Sleman menarik perhatian banyak pihak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x