Perbandingan Prestasi 2 Calon Pelatih PSS Sleman di Transfer Liga 1, Ini Profil Marian Mihail & Paul Munster

- 24 April 2023, 07:50 WIB
Bursa transfer resmi 2023, rumor transfer Liga 1, pemain baru PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan PSS Sleman transfermarkt.
Bursa transfer resmi 2023, rumor transfer Liga 1, pemain baru PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan PSS Sleman transfermarkt. /FB Marian Mihail dan IG Paul Munster

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bursa transfer resmi 2023, rumor transfer Liga 1, pemain baru PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan PSS Sleman transfermarkt.

Berikut ini perbandingan prestasi 2 calon pelatih PSS Sleman di bursa transfer Liga 1, simak profil Marian Mihail dan Paul Munster.

Seiring dengan persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, PSS Sleman dikabarkan sedang mencari sosok pelatih yang tepat untuk memimpin tim.

Dua kandidat yang menjadi perhatian adalah Paul Munster dan Marian Mihail. Keduanya memiliki latar belakang dan pengalaman yang menarik.

Baca Juga: Lepas 10 Pemain, Ini Daftar 8 Pemain Incaran PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1: Pinthus hingga Wahyu Hamisi

Paul Munster merupakan pelatih sepak bola berkebangsaan Republik Ceko yang lahir pada tanggal 29 Januari 1982 di Strakonice.

Munster memiliki pengalaman bermain sepak bola di tingkat profesional sebelum beralih ke karier kepelatihan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x