Bursa Transfer PSS Sleman: Marckho & Rifky Out, Paul Munster Gantikan Seto yang Diangkat Jadi Direktur Teknik?

- 19 April 2023, 14:36 WIB
Bursa transfer PSS Sleman 2023 yang menjadi rumor hari ini. Marckho Meraudje dan Rifky Suryawan out, Paul Munster gantikan Seto yang diangkat jadi Direktur Teknik?.
Bursa transfer PSS Sleman 2023 yang menjadi rumor hari ini. Marckho Meraudje dan Rifky Suryawan out, Paul Munster gantikan Seto yang diangkat jadi Direktur Teknik?. /Instagram Paul Munster

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bursa transfer PSS Sleman hari ini, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berganti, dan pemain PSS Sleman 2023 terbaru.

Ketahui bursa transfer PSS Sleman 2023 yang menjadi rumor hari ini. Marckho Meraudje dan Rifky Suryawan out, Paul Munster gantikan Seto yang diangkat jadi Direktur Teknik?.

PSS Sleman, klub sepak bola profesional yang berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, tampaknya mengalami perubahan signifikan dalam bursa transfer 2023.

Dalam bursa transfer PSS Sleman tahun ini, terdapat beberapa pergantian pemain yang diumumkan begitu dini. Pun isu pergantian pelatih juga yang mencuri perhatian.

HOT NEWS HARI INI: Gantikan Duarte dan Ayoub, Ini Daftar 4 Pemain Asing Incaran PSS Sleman di Bursa Transfer! Ada Pemain Timnas

Rifky Suryawan dan Marchko Meraudje, dua pemain andalan PSS Sleman, hengkang dari klub. Keduanya mengumumkan perpisahan ini lewat akun Instagram masing-masing, mengucapkan terima kasih kepada PSS Sleman dan para pendukung setia mereka.

Selain perubahan di dalam skuad pemain, PSS Sleman juga mengalami perubahan di level kepelatihan. Seto Nurdiantoro, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih PSS Sleman, hari ini dikabarkan akan menjadi Direktur Teknik klub.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x