Gantikan Duarte dan Ayoub, Ini Daftar 4 Pemain Asing Incaran PSS Sleman di Bursa Transfer! Ada Pemain Timnas

- 19 April 2023, 18:50 WIB
Pemain incaran PSS Sleman hari ini, PSS Sleman transfermarkt, serta bursa transfer pemain dan pelatih PSS Sleman.
Pemain incaran PSS Sleman hari ini, PSS Sleman transfermarkt, serta bursa transfer pemain dan pelatih PSS Sleman. /Dok Hikaru Minegishi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pemain incaran PSS Sleman hari ini, PSS Sleman transfermarkt, serta bursa transfer pemain dan pelatih PSS Sleman.

Ketahui akan gantikan Duarte dan Jihad Ayoub, berikut daftar 4 pemain asing incaran PSS Sleman di bursa transfer Super Elja. Ada pemain Timnas Filipina.

PSS Sleman dikabarkan sedang membidik beberapa pemain asing untuk memperkuat skuad mereka pada BRI Liga 1 musim 2023/2024. Tercatat ada 4 pemain yang dibidik.

Tentunya PSS Sleman ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 musim depan, setelah sempat terancam degradasi pada musim sebelumnya.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Marckho & Rifky Out, Paul Munster Gantikan Seto yang Diangkat Jadi Direktur Teknik?

TERBARU HARI INI: PSS Sleman Gercep di Bursa Transfer Liga 1: CLBK dengan Bek Bhayangkara, Incar Gelandang Borneo dan Sayap PSIS

Seperti diketahui pada musim lalu, PSS Sleman menempati posisi ke-16 di klasemen akhir BRI Liga 1 2022. Posisi itu masuk dalam daftar tim yang mestinya terdegradasi.

Musim lalu, mereka mencatatkan 10 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 20 kekalahan sepanjang kompetisi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x