Cara Transfer Gopay ke Dana 2023 Tanpa Upgrade Dicari, Cek Cara Lengkap Biaya Transfer di Sini

- 18 April 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi. – Cara transfer GoPay ke Dana tanpa upgrade dicari, ini penjelasan cara kirim uang ke beda e-wallet dan biaya transfer.
Ilustrasi. – Cara transfer GoPay ke Dana tanpa upgrade dicari, ini penjelasan cara kirim uang ke beda e-wallet dan biaya transfer. /pixabay.com/ Foundry

BERITA DIY - Simak informasi cara transfer Gopay ke Dana 2023 tanpa upgrade banyak dicari, berikut penjelasan lengkap cara kirim uang dan biaya transfer, selengkapnya.

Saat ini berbagai kemudahan dalam transaksi keuangan di era digital banyak ditawarkan. Salah satunya dengan hadirnya dompet digital atau e-wallet di Indonesia.

Beberapa dompet digital dikenal dan banyak digunakan oleh masyarakat seperti Gopay dan Dana. Kedua E-wallet ini cukup populer di kalangan masyarakat karena banyak fitur yang dimiliki.

 

Tak terkecuali fitur transfer atau kirim uang bukan hanya ke sesama aplikasi Gopay dan Dana saja melainkan antar aplikasi e-wallet.

Baca Juga: BI Fast Gangguan Hari Ini Sampai Kapan? Ini Penyebab BI Fast Error Solusi Gagal Transfer Tapi Saldo Terpotong

Sebagai informasi, aplikasi dompet digital GoPay saat ini belum menyediakan fitur transfer ke beda e-wallet.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x