Cara Mudah Beli Koin Webtoon Melalui Pulsa, GoPay, DANA, dan E-wallet Lainnya untuk Akses Komik Favorit

- 5 Juli 2022, 14:35 WIB
Cara membeli koin Webtoon melalui Pulsa, GoPay, DANA, dan e-wallet lain yang bisa digunakan untuk membaca komik favorit.
Cara membeli koin Webtoon melalui Pulsa, GoPay, DANA, dan e-wallet lain yang bisa digunakan untuk membaca komik favorit. / Tangkap Layar https://www.webtoons.com/id

BERITA DIY – Simak informasi mengenai cara membeli koin Webtoon lewat pulsa, GoPay dan DANA yang bisa digunakan untuk membuka preview atau chapter selanjutnya dari komik digital yang tersedia di aplikasi tersebut.  

Aplikasi Webtoon merupakan layanan atau platform baca komik secara online yang menyediakan banyak karya komik dari berbagai negara dan genre yang berbeda-beda.

Webtoon adalah portal penerbitan komik digital yang diluncurkan oleh Naver Corporation di Korea Selatan pada tahun 2004 silam. Webtoon sendiri telah disebarluaskan dalam beberapa versi termasuk di Jepang, Cina, Inggris, Jerman, hingga Thailand.

Layanan komik Webtoon berkonsep kemitraan dengan pembuat konten komik untuk menerbitkan konten asli di bawah kewenangan Webtoon Originals yang diterbitkan oleh Penerbit Canvas.

Baca Juga: Cara Berlangganan Netflix Bayar Pakai Gopay Nonton Stranger Things S4, Ini Daftar Harga Paket Langganan

Webtoon merilis komik berbeda tiap harinya sesuai dengan jadwal yang terdapat di dalam aplikasi sesuai kesepakatan dengan komikus.

Ada beberapa komik terkenal yang mengawali kariernya dari ajang Webtoon, seperti True Beauty, All of Us Are Dead, Cheese in the Trap, The God of Highschool, Tower of God, dan Lookism.

Webtoon dapat diunduh dan digunakan secara gratis oleh para pengguna Android dan iOS. Aplikasi LINE Webtoon tersedia di layanan Apple App Store dan Google Play Store, dan bisa diakses secara muda di web browser melalui PC dengan mudah melalui beberapa cara, yaitu:

  1. Download LINE Webtoon melalui App Store atau Google Play Store sesuai dengan sistem operasi yang digunakan
  2. Buka LINE Webtoon menggunakan akun LINE, Google, atau Facebook
  3. Klik Submit pada bagian Terms and Conditions
  4. Klik Bahasa yang akan digunakan
  5. Aplikasi LINE Webtoon sudah bisa digunakan

Baca Juga: Cara Klaim Insentif Kartu Prakerja Gelombang 34, Cair Masuk Rekening atau E-Wallet OVO, Dana, GoPay, LinkAja

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x