Cara UMKM Dapat BLT Rp600 per Bulan Masuk ke OVO, GoPay, LinkAja, atau DANA, Bukan Lewat Eform BRI

- 18 Juni 2022, 21:25 WIB
Simak cara agar UMKM dapat BLT Rp600 ribu per bulan masuk ke OVO, GoPay, LinkAja, atau DANA bukan lewat link Eform BRI atau Banpres BPUM BNI.
Simak cara agar UMKM dapat BLT Rp600 ribu per bulan masuk ke OVO, GoPay, LinkAja, atau DANA bukan lewat link Eform BRI atau Banpres BPUM BNI. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak cara agar UMKM dapat BLT Rp600 ribu per bulan masuk ke OVO, GoPay, LinkAja, atau DANA bukan lewat link Eform BRI atau Banpres BPUM BNI.

Ternyata, meski tidak bisa daftar BLT UMKM, para pelaku UMKM masih bisa punya kesempatan dapatkan bantuan BLT sebesar Rp600 per bulan.

Adapun bantuan BLT untuk UMKM sebesar Rp600 ribu per bulan itu akan disalurkan selama 4 bulan yang artinya per UMKM bisa dapat Rp2,4 juta.

Caranya mudah, BLT bisa langsung cair ke akun e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA< atau LinkAja atau bisa juga cair ke rekening BNI atau BCA.

Baca Juga: Info Terbaru BPUM 2022 Kapan Cair: Tak Perlu Cek eform.bri.co.id Juni, Penerima Tanda Ini Pasti Dapat BLT UMKM

Semua BLT tersebut bisa didapat oleh UMKM tanpa mesti terdaftar di Eform BRI atau link Banpres BPUM BNI.

Hal itu lantaran BLT Rp600 ribu per bulan yang bisa dicairkan oleh UMKM tersebut merupakan insentif dari program Kartu Prakerja.

Pihak Kartu Prakerja sudah memastikan kalau UMKM bisa dapat BLT dari seleksi gelombang 33 yang baru saja dibuka.

Statement bahwa UMKM bisa ikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 tersebut diupdate langsung melalui laman prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x