Cara Tarik Tunai Saldo OVO, Gopay, dan Dana di Mesin ATM dengan Mudah, Bisa Pakai Kartu atau Tanpa Kartu

- 28 Mei 2022, 19:56 WIB
Ilustrasi cara tarik tunai saldo e-wallet OVO, Gopay, dan Dana di mesin ATM dengan mudah, bisa pakai kartu atau tanpa kartu.
Ilustrasi cara tarik tunai saldo e-wallet OVO, Gopay, dan Dana di mesin ATM dengan mudah, bisa pakai kartu atau tanpa kartu. / PIXABAY/@Foundry

BERITA DIY - Pengguna dompet digital atau e-wallet OVO, Gopay, dan Dana dapat melakukan transaksi agar saldo dapat ditarik tunai di mesin ATM dengan mudah. Simak cara tarik tunai saldo OVO, Gopay, dan Dana di ATM dalam artikel ini.

Seiring berkembangnya teknologi dan persaingan, sejumlah e-wallet menghadirkan fitur yang dapat mempermudah penggunanya untuk tarik tunai saldo di mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.

Sejumlah e-wallet yang banyak digunakan antara lain adalah OVO, Gopay, dan Dana yang saldonya dapat ditarik tunai oleh pengguna.

Baca Juga: Cara Menghitung Jumlah Bunga Bank Simpanan di Tabungan BRI, BNI, dan Mandiri Lengkap Rumus dan Contoh

Pengguna hanya perlu menghubungkan e-wallet ke rekening bank yang dimilikinya agar saldo dapat ditarik tunai di mesin ATM yang tersebar di berbagai tempat.

Saat ini, sejumlah bank telah menghadirkan teknologi baru agar nasabahnya dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu atau cardless. Sehingga, tarik tunai saldo OVO, Gopay, dan Dana dapat dilakukan di mesin ATM tanpa kartu.

Simak cara tarik tunai saldo OVO, Gopay, dan Dana di mesin ATM dengan mudah baik dengan atau tanpa kartu sebagai berikut:

OVO

1. Buka aplikasi OVO yang ada di Smartphone

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x