Cara Transfer Uang Pakai BI Fast Via Bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA Online Lewat HP dengan Biaya Rp2.500

- 10 Maret 2022, 12:45 WIB
ilustrasi - Cara transfer dengan BI Fast, kirim uang antar bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA secara Online lewat HP biaya hanya Rp2.500.
ilustrasi - Cara transfer dengan BI Fast, kirim uang antar bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA secara Online lewat HP biaya hanya Rp2.500. /Freepik/macrovector

BERITA DIY - Simak cara transfer pakai BI Fast, kirim uang antar bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA secara Online lewat HP hanya Rp2.500.

BI Fast merupakan fitur layanan dari Bank Indonesia untuk memudahkan nasabah dalam mentransfer uang antar bank Himbara ataupun bank swasta.

Layanan BI Fast bertujuan untuk menciptakan fitur pelayanan dalam sistem pembayaran yang cepat, aman, mudah, andal, dan murah.

Baca Juga: Cara Transfer Antar Bank BRI, BNI, BCA dan Mandiri via BI Fast Secara Online Lewat HP Biaya Hanya Rp2.500

Dengan ada layanan BI Fast, nasabah tak perlu pusing untuk kirim uang antar bank, cukup mengaksesnya transfer dapat dilakukan dengan efisien.

BI Fast tersedia di dalam mobile banking atau internet banking di sejumlah bank tertentu dan bukan merupakan aplikasi terpisah.

Keuntungan apabila memakai layanan BI Fast, yakni nasabah akan mendapatkan biaya yang lebih murah dalam melakukan transaksi atau transfer antar bank.

Biaya yang dikeluarkan untuk sekali transfer antar bank lewat BI Fast yakni sebesar Rp2.500, lebih murah jika dibanding dengan bank konvensional, yakni Rp6.500.

Baca Juga: Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay Minimal Kirim Rp10 Ribu, Transaksi Mudah, Cepat, dan Aman

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x