Cara Cek Bukti Transfer BRImo, Mudah dan Versi Terbaru: Tak Perlu Dicetak Cukup Lihat di Sini

- 22 Maret 2022, 20:24 WIB
Beragam produk BRI yang memudahkan layanan transaksi cashless selama pandemi covid-19.
Beragam produk BRI yang memudahkan layanan transaksi cashless selama pandemi covid-19. /Dok. BRI

BERITA DIY - Simak informasi mengenai cara cek bukti transfer di BRImo dengan mudah versi terbaru. Bisa disimpan atau screenshot.

Pengguna bank BRI dan aplikasi BRImo kini tak perlu lagi kesulitan untuk mengecek bukti transaksi yang telah dilakukan. Pasalnya, aktifitas transfer tentu saja akan terekam dan bisa cek kembali.

Di era serba digital kini aktifitas perbankan terutama transfer tentu sudah tak asing lagi. Namun, terkadang dalam melakukan transfer terlebih dengan nominal yang tidak kecil perlu adanya kehati-hatian dan pengecekan ulang agar tidak terjadi kesalahan atau human error.

Baca Juga: BRI Perkuat Penyaluran KUR, 60 Persen Dialokasikan untuk Sektor Produktif

Kemudahan dompet digital seperti ini membuat mulai banyak orang yang meninggalkan membawa uang cash telalu banyak atau cashless.

Nasbah BRI dimudahkan untuk dapat melakukan transaksi secara mudah dan cepat tanpa harus datang ke cabang bank BRI. Nasabah dapat melakukan transfer ke sesama BRI atau dari BRI ke BNI lewat berbagai cara yakni aplikasi BRImo, SMS Banking, atau melalui mesin ATM.

Baca Juga: Cara Menggunakan BI Fast di BRImo, Transfer Antar Bank Cuma Rp2.500 Setiap Transaksi

Penggunaan aplikasi BRImo tentu memerlukan aplikasi terpasang di perangkat HP nasabah dan penggunaan SMS Banking memerlukan ketersediaan pulsa untuk melakukan transaksi pesan singkat.

Adapun cara transfer sesama BRI atau dari BRI ke BNI lewat mesin ATM tidak memerlukan paket data atau pulsa, tetapi nasbah harus mengunjungi konter ATM terdekat untuk melakukan transaksi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x