Cara Transfer Sesama BRI Hingga ke BNI atau Bank Lain Bisa Lewat Aplikasi BRImo, SMS Banking, dan ATM

- 25 Januari 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi bank BRI, cara transfer sesama BRI atau dari BRI ke BNI lewat aplikasi BRImo, SMS Banking, dan ATM mudah dan cepat.
Ilustrasi bank BRI, cara transfer sesama BRI atau dari BRI ke BNI lewat aplikasi BRImo, SMS Banking, dan ATM mudah dan cepat. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Cara transfer sesama BRI atau dari BRI ke rekening BNI dapat dilakukan lewat aplikasi BRImo, SMS Banking dan mesin ATM dengan mudah dan cepat.

Nasbah BRI dimudahkan untuk dapat melakukan transaksi secara mudah dan cepat tanpa harus datang ke cabang bank BRI. Nasabah dapat melakukan transfer ke sesama BRI atau dari BRI ke BNI lewat berbagai cara yakni aplikasi BRImo, SMS Banking, atau melalui mesin ATM.

Transfer ke sesama BRI tidak memerlukan biaya admin, sedangkan transfer ke bank yang lain seperti BNI memerlukan biaya admin yang dikenalan kepada nasabah sebesar Rp6.500 satu kali transaksi.

Baca Juga: Cara Transfer BCA ke BRI dan Bank Lain Lewat Teller, Berapa Lama? Simak Selengkapnya

Penggunaan aplikasi BRImo tentu memerlukan aplikasi terpasang di perangkat HP nasabah dan penggunaan SMS Banking memerlukan ketersediaan pulsa untuk melakukan transaksi pesan singkat.

Adapun cara transfer sesama BRI atau dari BRI ke BNI lewat mesin ATM tidak memerlukan paket data atau pulsa, tetapi nasbah harus mengunjungi konter ATM terdekat untuk melakukan transaksi.

Cara transfer sesama BRI atau dari BRI ke BNI dan bank lainnya dapat dilakukan dengan langkah-langah berikut sesuai dengan cara yang digunakan baik melalui aplikasi BRImo, SMS Banking, dan mesin ATM:

Baca Juga: Cara Transfer BCA ke DANA Aman dan Cepat, Bisakah Transfer ke Bank Tanpa Akun Premium dan ke ShopeePay?

Aplikasi BRImo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x