Bingung Transfer Saldo dari Akun DANA ke GoPay? Simak Cara Transfer DANA ke Gopay Praktis Terbaru 2023

- 6 Januari 2023, 17:10 WIB
Simak langkah dan Informasi mengenai transfer saldo dari akun DANA ke GoPay, cek cara transfer DANA ke Gopay praktis dan terbaru 2023.
Simak langkah dan Informasi mengenai transfer saldo dari akun DANA ke GoPay, cek cara transfer DANA ke Gopay praktis dan terbaru 2023. /Pixabay/@Pexels

BERITA DIY- Simak langkah dan Informasi mengenai transfer saldo dari akun DANA ke GoPay, cek cara transfer DANA ke Gopay praktis dan terbaru 2023

GoPay dan DANA adalah dua layanan uang elektronik yang populer di Indonesia. GoPay merupakan layanan yang dikembangkan oleh Gojek, sedangkan DANA merupakan layanan yang dikembangkan oleh PT Datapay.

Kedua layanan ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membayar transaksi di merchant-merchant yang bekerjasama, mentransfer uang ke teman atau keluarga, dan lain sebagainya. Namun, terkadang Anda mungkin ingin mentransfer saldo dari akun DANA ke akun GoPay, misalnya untuk membayar transaksi di aplikasi Gojek.

Transfer saldo dari akun DANA ke GoPay bisa menjadi solusi yang praktis jika Anda ingin membayar transaksi di aplikasi Gojek atau mengirim uang ke teman atau keluarga yang menggunakan GoPay.

Baca Juga: Cara Top Up Gopay Lewat BCA, BRI, hingga Alfamart dengan Mudah Berikut Ini untuk Belanja Online Praktis

Sebelum mentransfer saldo dari DANA ke GoPay, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Ketentuan Transfer DANA ke GoPay

Pertama, pastikan bahwa aplikasi DANA sudah ter-upgrade ke fitur DANA Premium, karena fitur ini yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi ke dompet digital maupun bank lainnya.

Kedua, jumlah minimal transfer yang bisa dilakukan adalah Rp 50.000. Jadi, sebelum melakukan transfer, pastikan bahwa saldo Anda cukup untuk mentransfer sejumlah uang tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x