Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman Liga 1 Hari Ini, H2H, Prediksi Pemain, dan Siaran Langsung di SINI

- 15 April 2023, 19:45 WIB
Link live streaming pekan terakhir Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman hari ini, Sabtu 15 April 2023.
Link live streaming pekan terakhir Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman hari ini, Sabtu 15 April 2023. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman dalam pekan terakhir Liga 1 hari ini, Sabtu 15 April, head to head (H2H) kedua tim, prediksi pemain, dan info siaran langsung di sini.

Persija Jakarta akan menghadapi partai hidup mati untuk menyegel posisi kedua di Liga 1 dengan melawan PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam ini.

Macan Kemayoran butuh tiga angka terakhir guna memastikan diri duduk di posisi runner up. Hingga pekan terakhir, Persija unggul satu angka (63 poin) atas Persib Bandung di peringkat ketiga (62 poin).

Dengan sengitnya tabel klasemen hingga pekan terakhir, pertandingan antara Persija Jakarta vs PSS Sleman diprediksi akan berjalan dengan sengit.

Baca Juga: Siaran Langsung BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Sebagai laga penutup Liga 1, Thomas Doll disinyalir akan menurunkan kekuatan terbaik guna menggempur pertahanan Super Elang Jawa yang akan dikawal oleh Try Hamdani.

Pemain sekaliber Witan Sulaeman, Michael Krmencik, hingga Riko Simanjuntak kemungkinan besar akan turun sejak menit pertama di pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x