Link Live Streaming Persija vs PSS di TV Online, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini di SINI

- 15 April 2023, 20:05 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 15 April 2023.
Link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 15 April 2023. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 15 April 2023 tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan seru pada malam ini. Salah satunya adalah laga antara Persija vs PSS yang juga tayang di TV online.

Laga Persija vs PSS BRI Liga 1 malam ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta mulai pukul 20:30 WIB dan tayang di TV online mulai pukul 20:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung pertandingan Persija vs PSS BRI Liga 1 malam ini bisa mengakses link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini 15 April 2023 Sepak Bola: Live BRI Liga 1 Persib vs Persikabo 1973, Persija vs PSS

Masyarakat bisa mengakses link live streaming TV online melalui HP atau PC karena Indosiar hanya akan menayangkan siaran ulang laga Persija vs PSS BRI Liga 1 malam ini mulai pukul 22:30 WIB.

Jakmania yang ingin mendukung klub kebanggaannya bermain di SUGBK bisa membeli tiket online dengan harga normal sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x