Bursa Transfer PSS Sleman: 3 Pemain Kembali Dilepas, Jonatan Bustos Resmi Merapat ke Super Elja?

- 20 April 2023, 15:48 WIB
Jonathan Bustos dirumorkan merapat ke PSS Sleman/ Bursa transfer PSS Sleman hari ini, tiga pemain kembali dilepas dan rumor gabungnya Jonathan Bustos.
Jonathan Bustos dirumorkan merapat ke PSS Sleman/ Bursa transfer PSS Sleman hari ini, tiga pemain kembali dilepas dan rumor gabungnya Jonathan Bustos. /instagam.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Simak bursa transfer PSS Sleman terkini, tiga pemain dilepas dan rumor Jonatan Bustos merapat ke skuad Super Elja.

Selepas berakhirnya BRI Liga 1 2022/2023, berita yang beredar di kalangan pecinta bola nasional kini seputar rumor perpindahan pemain.

PSS Sleman yang finish di tiga terbawah klasemen, menjadi salah satu yang menyita perhatian mengenai urusan bursa transfer.

 

Bagaimana tidak, dengan dukungan suporter yang begitu besar, PSS tak mampu berbicara banyak di BRI Liga 1 musim lalu. Maka, kabar pemain anyar di tubuh Super Elja menjadi kabar yang dinantikan para Sleman Fans.

Baca Juga: Bursa Transfer BRI Liga 1 Persib Bandung dan Persija Hari Ini, Ciro Alves Pemain Baru PSS Sleman 2023?

Pada bursa transfer hari ini, PSS resmi kembali berpisah dengan tiga pemainnya yakni Purwaka Yudhi, Rachmat Hidayat, dan Manda Cingi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x