NONTON DI SINI! Link Live Streaming Bayern Munchen vs Manchester City Liga Champions Tayang di SCTV

- 19 April 2023, 23:50 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City Liga malam ini, Kamis, 20 April 2023, nonton Liga Champions tayang di SCTV.
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City Liga malam ini, Kamis, 20 April 2023, nonton Liga Champions tayang di SCTV. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City Liga malam ini, Kamis, 20 April 2023, nonton Liga Champions siaran langsung tayang di SCTV.

Bayern Munchen vs Manchester City akan tersaji dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Allianz Arena.

Nonton Bayern Munchen vs Manchester City Liga Champions malam ini dapat melalui siaran langsung di SCTV dan live streaming di layanan Vidio.com.

Jam tayang Bayern Munchen vs Manchester City Liga Champions malam ini akan disiarkan di SCTV dan TV online mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Leg 2 UCL: Bayern Munchen vs Man City Liga Champions Malam Ini Gratis di TV INI

Selai itu Anda juga dapat nonton jalannya pertandingan Liga Champions malam ini melalui link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City yang tersaji diakhir artikel ini.

Pada leg pertama Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor telak 0-3 di Etihad Stadium.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x