Jadwal Siaran Langsung Bayern Munchen vs Man City Liga Champions SCTV Malam Ini dan Link Live Streaming

- 19 April 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Man City perempatfinal leg 2 Liga Champions SCTV malam ini, 20 April 2023 dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Man City perempatfinal leg 2 Liga Champions SCTV malam ini, 20 April 2023 dan link live streaming. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Man City perempatfinal leg 2 Liga Champions SCTV malam ini dan link live streaming.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Man City di perempatfinal leg 2 Liga Champions dijadwalkan bergulir malam ini, Kamis, 20 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Bayern Munchen vs Man City pada perempatfinal Liga Champions malam ini disiarkan oleh TV nasional SCTV dan layanan live streaming Vidio mulai pukul 01.45 WIB.

Laga yang digelar di Stadion Allianz Arena ini akan menjadi pertandingan berat bagi tuan rumah Bayern Munchen yang tertinggal agregat 0-3 dari Man City.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Bayern Munchen vs Man City Liga Champions UEFA TV SCTV Malam Ini: Siaran Langsung UCL Leg 2

Bayern Munchen membutuhkan setidaknya memasukkan tiga gol ke gawang Man City tanpa kebobolan untuk bisa melenggang ke semifinal Liga Champions 2022/2023.

Sebaliknya, Man City hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan diri ke babak semifinal karena kemenangan atas Bayern Munchen di perempatfinal leg 1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x