Jadwal Tayang Sevilla vs Man Utd di Leg 2 Liga Eropa Malam Ini, Link Live Streaming Perempatfinal UEL Di Sini

- 20 April 2023, 11:20 WIB
Jadwal tayang Sevilla vs Man Utd di leg 2 Liga Eropa babak perempatfinal malam ini 20 April 2023 dan link live streaming perempatfinal UEL.
Jadwal tayang Sevilla vs Man Utd di leg 2 Liga Eropa babak perempatfinal malam ini 20 April 2023 dan link live streaming perempatfinal UEL. /Instagram.com/@europaleaguage

BERITA DIY - Jadwal tayang Sevilla vs Man Utd di leg 2 Liga Eropa babak perempatfinal malam ini dan link live streaming perempatfinal UEL tersedia di sini.

Sevilla vs Man Utd dalam leg 2 Liga Eropa babak perempatfinal UEL digelar di Satdiob Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol malam ini, Jumat, 21 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Sevilla vs Man Utd di leg 2 Liga Eropa malam ini bakal disiarkan melalui siaran langsung Moji TV dan bisa disimak lewat Vidio secara live streaming.

Seperti diketahui, di pertandingan leg 1 Man Utd gagal meraih kemenangan akbiat gol bunuh diri Tyrell Malacia dan Harry Maguire di menit akhir.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bayern vs Man City Leg 2 Liga Champion UCL 2023 Nonton Gratis SCTV

Hasil imbang tersebut membuat Sevilla masih memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan atas Man Utd dan melaju ke semifinal Piala Eropa UEL 2022/2023.

Namun Man Utd juga memiliki ambisi untuk meraih trofi juara Piala Eropa musim ini, dan MU dipastikan tampil ngotot demi mengalahkan Sevilla di markas sendiri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x