LINK Live Streaming SCTV Bayern Munchen vs Man City Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di SINI

- 19 April 2023, 23:35 WIB
Ilustrasi- Allianz Arena Stadium, link live streaming SCTV laga Bayern Munchen vs Man City malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Champions via TV online di sini.
Ilustrasi- Allianz Arena Stadium, link live streaming SCTV laga Bayern Munchen vs Man City malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Champions via TV online di sini. /Pexels.com/@Dom Le Roy
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming SCTV laga Bayern Munchen vs Man City malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Champions di sini.
 
Bayern Munchen akan berduel dengan Man City pada laga perempat final Liga Champions malam ini, 20 April 2023 di Allianz Arena Stadium.
 
Pertandingan dari Bayern Munchen vs Man City bisa disaksikan oleh masyarakat Indonesia melalui link live streaming SCTV.
 

 
Selain melalui link live streaming, duel paling bergengsi antara Bayern Munchen vs Man City, juga bisa ditonton secara gratis melalui siaran langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.
 
 
Pada dua pertemuan terakhir Bayern Munchen vs Man City, tim besutan Thomas Tuchel tersebut harus tumbang dengan skor telak 3-0 dan 3-2.
 

 
Sedangkan kini performa Bayern Munchen juga sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan, usai ditumbangkan oleh Man City, anak asuh Thomas tersebut belum berhasil mengantongi kemenangan kembali.
 
Di sisi lain Man City sedang dalam tren positif, dan tak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhirnya lintas laga UCL, EPL, dan FA Cup.
 
Lantas tim racikan Josep Guardiola ini, diprediksi akan kembali memenangkan pertandingan Liga Champions yang dihelat di kandang lawan malam ini.
 

 
 
Namun Man City pada duelnya melawan Bayern Munchen malam ini, diperkirakan akan bermain tanpa Foden, karena masih dalam masa pemulihan akibat cedera.
 
Sementara Bayern Munchen akan melakoni laga kandang tanpa Neuer dan Lucas Hernandez karena mengalami cedera.
 

 
Laga yang bisa disaksikan melalui link live streaming SCTV dini hari nanti, diprediksi akan berlangsung sengit di Allianz Arena Stadium.
 
Prediksi pemain Bayern Munchen vs Man City
 
Bayern Munchen:
Sommer; Goretzka, Cancelo, De Ligt, Pavard, Davies, Sane, Musiala, Kimmich, Coman, Gnabry.
 
Man City:
Enderson; Dias, Ake, Akanji, Rodri, Grealish, Gundogan, Bernardo Silva, De Bruyne, Haaland.
 

 
 
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming
 
Laga : Bayern Munchen vs Man City Liga Champions
Tempat : Allianz Arena Stadium
Hari : Kamis, 20 April 2023
Pukul : 02.00 WIB dini hari nanti
Siaran langsung : SCTV
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan babak perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen vs Man City bisa melalui link live streaming SCTV via TV online berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming SCTV laga Bayern Munchen vs Man City malam ini, nonton siaran langsung bola Liga Champions di sini.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x