Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan 6 Pemain Top Ini Sedang Dinego PSS Sleman di Bursa Transfer, Ada Kabar Baik Ini

- 29 April 2023, 10:10 WIB
Pemain PSS Sleman terbaru, pemain incaran PSS Sleman bursa transfer Liga 1 2023, berita PSS Sleman hari ini, dan PSS Sleman transfermarkt.
Pemain PSS Sleman terbaru, pemain incaran PSS Sleman bursa transfer Liga 1 2023, berita PSS Sleman hari ini, dan PSS Sleman transfermarkt. /arminabduljabbar/ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pemain PSS Sleman terbaru, pemain incaran PSS Sleman bursa transfer Liga 1 2023, berita PSS Sleman hari ini, dan PSS Sleman transfermarkt.

Ketahui Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan 6 pemain top berikut ini sedang dinego manajemen PSS Sleman di bursa transfer Liga 1. Yuk simak kabar gembiranya.

PSS Sleman, salah satu kontestan Liga 1 Indonesia, dikabarkan sedang negoisasi dengan delapan pemain berbakat di bursa transfer musim 2023-2024.

Beberapa di antara mereka adalah Ciro Alves dan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung, serta beberapa pemain lain dari berbagai klub.

Baca Juga: Sinyal Transfer Alta Ballah ke PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1, Marian Mihail Kembalikan Ricky Kambuaya?

Dalam upaya memperkuat skuadnya, PSS Sleman tampak terus berusaha keras untuk mendatangkan pemain-pemain berbakat ini.

Diharapkan, dengan penambahan pemain baru ini, PSS Sleman dapat tampil lebih kompetitif di Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x