Belanja PSS Sleman di Bursa Transfer Liga 1 Belum Usai: Ciro Alves, Murici dan 6 Pemain Ini Di-welcome Welcome

- 1 Mei 2023, 11:41 WIB
Berita PSS Sleman hari ini, bursa transfer Liga 1 PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan rumor transfer Liga 1 2023 2024.
Berita PSS Sleman hari ini, bursa transfer Liga 1 PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan rumor transfer Liga 1 2023 2024. /Raisan Al Farisi/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari berita PSS Sleman hari ini, bursa transfer Liga 1 PSS Sleman, pemain incaran PSS Sleman, dan rumor transfer Liga 1 2023 2024.

Ketahui belanja PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 belum usai. Ciro Alves, Murici, Ricky Kambuaya dan 5 pemain berikut ini tinggal diperkenalkan?.

Tim PSS Sleman, yang merupakan salah satu kontestan di Liga 1 Indonesia, sedang berjuang untuk meningkatkan performa mereka di musim mendatang.

Mereka berusaha keras memperbaiki posisi mereka di klasemen setelah sempat terancam degradasi pada musim sebelumnya.

Baca Juga: Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan 6 Pemain Top Ini Sedang Dinego PSS Sleman di Bursa Transfer, Ada Kabar Baik Ini

Di akhir BRI Liga 1 2022, PSS Sleman menduduki peringkat ke-16, mencatat 10 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 20 kekalahan.

Meskipun sempat berada di posisi yang tidak menguntungkan, ancaman degradasi berhasil dihindari karena penghapusan degradasi yang diakibatkan oleh insiden di Stadion Kanjuruhan, sehingga kompetisi Liga 2 terpaksa dihentikan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x