Cara Atasi Rambut Rontok atau Kebotakan Secara Alami dengan Mudah, Tanpa Obat-obatan

- 27 April 2023, 19:30 WIB
Cara mencegah rambut rontok atau kebotakan secara alami tanpa menggunakan obat yang bisa dilakukan di rumah dengan mudah.
Cara mencegah rambut rontok atau kebotakan secara alami tanpa menggunakan obat yang bisa dilakukan di rumah dengan mudah. /PIXABAY/Gabrielakania

BERITA DIY – Simak cara mengatasi rambut rontok atau kebotakan secara alami dengan mudah tanpa menggunakan obat yang bisa dilakukan sehari-hari di rumah.

Rambut merupakan mahkota kepala yang dirawat oleh semua orang secara menyeluruh dengan berbagai perawatan dan alat lainnya.

Meski begitu, tidak jarang rambut yang telah dirawat menjadi rontok dan menjadi masalah yang tidak diinginkan.

 

Meski bisa ditutupi dengan menggunakan penutup rambut, rambut rontok tentu tetap saja menyebalkan karena mengganggu kenyamanan dan merusak penampilan.

Baca Juga: 9 Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami Aman dan Efektif, Jangan Merokok Sampai Perbanyak Makanan Ini

Lalu, apa saja hal yang menjadi penyebab rambut rontok secara tiba-tiba? Apakah kebotakan dini di kepala dapat dicegah dan ditemukan jalan keluarnya?

Dikutip BERITA DIY dari Healthline, sejatinya tiap helai rambut manusia memiliki jenjang umur mulai dari tiga hingga lima tahun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x