4 Cara Menyimpan Opor Ayam Lebaran yang Benar agar Tahan Lama dan Tidak Basi

- 23 April 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi 4 cara menyimpan opor ayam lebaran yang benar agar tahan lama dan tidak basi. Cek cara menyimpan di sini.
Ilustrasi 4 cara menyimpan opor ayam lebaran yang benar agar tahan lama dan tidak basi. Cek cara menyimpan di sini. /Pixabay/@Polymanu

BERITA DIY – Simak 4 cara menyimpan opor ayam lebaran yang benar agar tahan lama dan tidak basi. Penjelasannya tersedia di sini.

Opor ayam merupakan salah satu hidangan khas Indonesia yang menjadi favorit masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri atau lebaran.

Hidangan opor ayam selalu menjadi menu andalan untuk makanan lebaran dan biasa disajikan kepada keluarga atau saudara yang berkunjung.

Opor ayam juga mudah untuk dibuat dan dapat cepat disiapkan dalam jumlah besar. Sehingga opor ayam cocok untuk dihidangkan saat lebaran yang sering dihadiri oleh banyak tamu.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Lebaran Sederhana Bumbu Jawa Spesial Sajian Sedap dan Enak, Cocok Disajikan Saat Idul Fitri

Namun opor ayam dapat mudah basi jika tidak disimpan dengan benar. Oleh karena itu, disarankan untuk mengetahui cara menyimpan opor ayam yang benar agar tahan lama dan tetap enak dikonsumsi.

Hidangan opor ayam tidak hanya disajikan saat lebaran, tetapi biasa sebagai menu di berbagai acara, seperti pernikahan dan khitanan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah