UMKM Input NIK KTP ke Link Ini untuk Daftar Online BLT Rp 3 Juta 2023, Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id

- 15 April 2023, 12:33 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair dan link daftar BPUM.
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair dan link daftar BPUM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair dan link daftar BPUM.

Ketahui UMKM input NIK KTP ke link berikut untuk daftar online BLT Rp 3 juta di April 2023, tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pemerintah merilis Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) sebagai upaya untuk mendukung para pelaku usaha mikro yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Program Banpres BPUM bertujuan untuk memastikan keberlangsungan usaha mikro dan mendukung pemulihan ekonomi nasional yang terpengaruh oleh pandemi.

Baca Juga: Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 3 Juta di April 2023 Tanpa Cek Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

Diharapkan, melalui dana bantuan BPUM ini, UMKM dapat mempertahankan tenaga kerjanya dan mencegah peningkatan tingkat pengangguran.

Pada tahun 2022, Pemerintah melanjutkan beberapa program bantuan sosial seperti Kartu Prakerja dan BSU. Skemanya sama seperti tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x