Selamat! BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM Ini Meski Tak Terdaftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Daftar di SINI

- 15 April 2023, 11:18 WIB
Selamat BLT Rp 2,4 juta cair ke UMKM ini meski tidak terdaftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Ini cara cek dan daftar online jadi penerima.
Selamat BLT Rp 2,4 juta cair ke UMKM ini meski tidak terdaftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Ini cara cek dan daftar online jadi penerima. /ANTARA FOTO/Syaiful Arif.

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 2,4 juta cair ke UMKM ini meski tak terdaftar sebagai penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Simak cara cek dan daftar online di sini.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan salah satu BLT yang diberikan oleh pemerintah kepada pelaku UMKM semasa pandemi covid-19 melanda tanah air.

BPUM ini diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah untuk meningkatkan usaha mikro di tanah air agar tidak terjerat dari jurang resesi.

 

Pelaku UMKM mendapatkan BLT Rp 2,4 juta pada tahun 2020 dan Rp1,2 juta pada tahun 2021 jika terdaftar sebagai penerima BPUM di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu April 2023, Daftar Online ke Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI

Pelaku UMKM yang ingin mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak bisa cek NIK KTP mereka di link eform.bri.co.id.

Jika terdaftar sebagai penerima bantuan di eform.bri.co.id, pelaku UMKM bisa mencairkan BLT di Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan melakukan reservasi online terlebih dahulu agar tidak perlu mengantre di bank.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah